Berbagi Itu Nikmat, Ini yang Dilakukan DPD PWRI Sumut Di Akhir 2023


Berbagi Itu nikmat, itulah yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Sumatera Utara ( DPD PWRI Sumut ) di akhir tahun 2023.

Bersama anak yatim piatu dan kaum du 'afa bersama DPD PWRI Sumut menutup tahun 2023 penuh ceria dan bahagia.

Tepatnya sekira pukul 16 00 Wib ( 31/12 ) acara dimulai rangkaian demi rangkaian berjalan dengan baik.

Demikian disampaikan Ketua DPD PWRI Sumut Dr Masdar Limbong, M. Pd didampingi Sekretaris Joko Imawan, Ketua OKK S Marpaung kepada informasirakyat.com selepas kegiatan.

Merupakan nikmat yang tak terhingga, Allah Yang Maha Kuasa memberikan rezeki sehingga hajatan ini dapat terlaksana.

Sebagai hamba yang bersyukur, berbagi dan menyantuni yatim piatu dan du 'afa sebagai wujud rasa syukur kita kepada Sang Pencipta, ungkapnya.

Maksudnya keberadaan organisasi wartawan PWRI Sumut dapat dirasakan anak anak yang orangtuanya telah terlebih dahulu menghadap Maha Pencipta, serta memberikan bingkisan kepada kaum yang kurang mampu.

Saya dan seluruh pengurus DPD PWRI Sumut selaku ummat beragama dan makluk sosial, dapat berbagi dengan sesama suatu kebahagian tersendiri tutur, Masdar yang diaminkan seluruh pengurus yang hadir.

Ketua DPD PWRI Masdar Limbong juga mengingatkan bahwa saat ini masih bulan politik, beliau berpesan mantapkan hati untuk menentukan pemilihan kepada caleg yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, sebutnya.

Melalui acara ini, saya selaku caleg DPRD Sumut meminta restu dan doa kepada semua yang hadir dan seluruh rekan media tergabung dalam PWRI Sumut, pinta Masdar.

Sementara Ketua OKK S Marpaung berujar untuk tertib administrasi selaku anggota DPD PWRI Sumut berharap sesegera mungkin menyerahkam foto copy legalitas perusahaan media masing masing.

Sebelum penyerahan santunan, dilaksanakan siraman rohani oleh AL ustazd yang sengaja diundang DPD PWRI Sumut.

Rangkaian acara santunan menjadi acara penutup pada acara peresmian kantor DPD PWRI yang baru.

Alamsyah Hsb

Penulis dan jurnalis asal Labuhanbatu Selatan - Sumatera Utara. Memulai karier sebagai jurnalis di Media Cetak Warta Indonesia pada tahun 2015.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama